Jumat, 13 April 2012

Detective Conan Versi Manusia


Shinichi Live Action 2 : 

Kudo Shinichi Returns! 

Showdown with The Black Organization




Synopsis :
Kisahnya dimulai saat Ran diajak Sonoko untuk menghadiri acara perkenalan Miss Japan yang baru terpilih, dan Ran mengajak Conan, serta Profesor Agasa dan Haibara Ai, dimana Profesor menggantikan Kogoro yang seharusnya diundang,
tapi ia harus masuk ke rumah sakit karena alasan tertentu.Saat acara akan dimulai, ada rumor tentang surat ancaman yang dikirim untuk Miss Japan. Manajer sekaligus kakak kandung Miss Japan merasa khawatir, tapi ternyata sang Miss Japan tak takut sedikit pun, malah ia sudah menyiapkan pisau kecil yang diikatkan di paha kakinya dibalik gaun putihnya. Acara perkenalan Miss Japan pun dimulai, ternyat di belakang panggung ada perselisihan antara Miss Japan dan pemenang ke-2 Miss Japan. 
Di hall tempat acara, Conan meminta ijin untuk ke WC, walau sebenarnya ia ingin menyelidiki tentang surat ancaman tersebut. Tiba-tiba Conan merasa aneh, ia merasa akan berubah menjadi Shinichi seperti yang pernah ia alami sebelumnya. Conan pun teringat setelah ia makan kue yang diberi Ran di hall tadi, rasa sakit itu muncul, dan di hall selagi Ai makan kue, ia juga merasakan perasaan ingin berubah juga, maka ia pun berlari mencari Conan. Setelah itu mereka berdua bersembunyi di ruang ganti wanita.
Conan pun berubah menjadi Shinichi dan Ai menjadi Sherry, lantas apa yang akan terjadi?? Apakah Shinichi akan bertemu dengan Ran, dan bagaimana kisah pertemuan mereka? Dan dapatkah Shinichi mengungkap misteri surat tersebut? Ditambah lagi ternyata Gin dan anak buahnya merasa bahwa pada malam itu mereka akan menemukan Sherry, bagaiamana nasib Sherry?

Download Di sini
Download Subtitle Indonesia

=====================================================================

Shinichi Live Action 1 : 

"ShinichiKudou's Written Challenge"


Synopsis :Mendapat surat tantangan dari seorang penculik yang merupakan musuhnya. Dia ditantang untuk melindungi teman-teman sekelasnya pada tour di sebuah kapal. Jika Shinichi berhasil melindungi semua temannya, maka si penculik akan mengakui kehebatan Shinichi. tapi jika ia gagal, maka Shinichi harus melepas gelar Detektifnya itu. Shinichi yang awalnya tidak berminat dengan tour tersebut, menjadi tertarik. Ia lalu memulai penyelidikannya diatas kapal pesiar tersebut. tapi, diluar kuasanya, penculik telah menculik Sonoko !!! Ia kemudian merencanakan akan melakukan penculikan kedua yang akan lebih membingungkan. ia memberi petunjuk kepada Shinichi penculikan akan terjadi pada tepat tengah hari.
Lalu, siapa lagikah yang akan diculik? Bisakah Shinichi menemukan Sonoko dan melindungi teman-teman yang lainnya? Akankah Shinichi berhasil ?



Download Di sini
=====================================

Shinichi Live Action 3 : THE MYSTERY OF THE LEGEND OF THE MONSTER BIRD
Realese : 2011

Untuk merayakan hari jadi Detective Conan dan Anime yang ke 15'th, berbagai event spesial telah disiapkan untuk tahun 2011 ini sebagai bagian dari spesial proyek perayaan hari jadi Detective Conan's 15'th. Setelah sebelumnya merilis Live action yang pertama dan kedua, ditahun ini telah merilis Live Action 3 yang kita tunggu - tunggu dengan Judul "THE MYSTERY OF THE LEGEND OF THE MONSTER BIRD". Yang diperankan Junpei Mizobata, Shiori Kutsuna and Masao Kusakari. Berikut Sinopsis dari Live Action 3:
Film action dengan bercampur Romantika shinichi dengan ran membuat film ini sangat berkesan dan ditunggu para movie mania. Bercerita tentang sabuah desa yang memiliki mitos bahwa ada semacam arwah burung raksasa yang suka membunuh para penduduk, untuk itu desa tersebut mengadakan festifal agar arwah burung raksasa itu beristirahat dengan tenang. Namun ketika Shinichi dkk sedang dibawa berkeliling oleh teman orang tua Sonoko, Wakura-san, seorang penduduk terbunuh dengan cara yang sama seperti mitos ! Jikalau Live action yang pertama bercerita beberapa hari sebelum shinichi menjadi conan dan live action 2 bercerita conan menjadi shinichi, maka Live Action 3 ini bercerita 100 hari menjelang shinichi menjadi conan.

dan akankah shinichi sanggup mengungkap misteri ini???? 
Silahkan Download disini....

Part 1 = Download
Part 2 = Download
Part 3 = Download
Part 4 = Download
Part 5 = Download

Subtittle English = Download
Subtittle Indo       = Download


4 komentar:

  1. Terimakasih banyak Gan, dari dulu saya nyari film ini baru ketemu di Blog ini....

    BalasHapus
  2. Gan ane mau nanya, yang movie 1nya gak ada soft subnya ya? Kalo ada kasih tau ane link downloadnya ya

    BalasHapus
  3. ad ga film yg menceritakan shnichi menjadi conan gan??

    BalasHapus
  4. movie 1 mana subtitlenya bossss

    BalasHapus

silahkan masukkan komentar anda