Kamis, 26 April 2012

CONTOH KATA PENGANTAR MAKALAHq

    KATA PENGANTAR
    Puja dan Puji Syukur hanya milik Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kasih sayang-Nya dan meluangkan waktu kepada penulis untuk menyelesaikan makalah PKn berjudul "Pancasila sebagai Ideologi Nasional". Penulis juga ucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantu dalam penyelesaian makalah ini.

    Makalah tentang Pancasila ini diajukan untuk memenuhi salah satu tugas akhir mata kuliah PKn. Penulisan makalah ini bertujuan untuk memberikan informasi lebih jauh tentang Pancasila sebagai ideologi nasional serta tantangan yang akan dihadapi di masa mendatang. Dalam makalah ini pun disajikan beberapa upaya yang bisa dilakukan untuk mempertahankan Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia.

  
Penulis sangat menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran baik secara tertulis ataupun secara lisan, khususnya kepada Dosen pengampu mata kuliah Pkn. Prof. Dr. Aji Handoko M.Sc, agar penulis bisa mengembangkan ilmu pengetahuannya, khususnya ilmu Pendidikan Kewarganegaraan.

Surabaya, 21 Maret 2012


Ahmad Muqoddim
===================================================================

KATA PENGANTAR

   Puji syukur kami ucapkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikanrahmat serta hidayah kepada kita semua, sehingga berkat Karunia-Nya penulisdapat menyelesaikan makalah ”Prostitusi dan Pelarangan Pelacuran”
Untuk lanjutannya bisa dilihat Disini
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan masukkan komentar anda